Sabtu, 24 Juli 2021

DIES NATALIS HIMASI KE- 20

Dies Natalis merupakan salah satu Program Kerja bidang Jaringan Komunikasi atau JARKOM HIMASI periode 2020/2021. Kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Akuntansi Ke-20 mengangkat tema “Satu sinergi untuk HIMASI yang unggul dan berkarakter guna meningkatkan kreativitas mahasiswa Akuntansi Universitas Teknologi Yogyakarta.” dilaksanakan pada hari Jum’at, 9 Juli 2021 melalui media Zoom dan live streaming YouTube HIMASI UTY.

Bentuk kegiatan Dies Natalis tahun ini yaitu Himasi’s Show Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Akuntansi Ke-20 dengan mengundang narasumber dari Dosen Prodi Akuntansi Universitas Teknonologi Yogyakarta yaitu Dra Fran Sayekti, MBA, Ak dan Drs. Chairul Agus Saptono, M.Si dengan topik pembicaraan “Efektivitas Kuliah Daring bagi Dosen dan Mahasiswa di Masa Pandemi”. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan yang ditampilkan oleh Mahasiswa Akuntansi UTY. Acara ini tidak dikenakan biaya pendaftaran atau HTM Free, peserta yang terlibat yaitu para kader Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan peserta seluruh mahasiswa Akuntansi Universitas Teknologi Yogyakarta.

Acara Puncak Himasi’s Show yaitu tiup lilin bersama yang diawali dengan musik selamat ulang tahun, lalu diikuti oleh peserta dan dosen di room zoom, kemudian pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh Ketua Umum HIMASI yang kemudian memberikan wish untuk HIMASI kedepannya.

Kesan dan Pesan dari Fany Ila selaku Ketua Panitia Dies Natalis HIMASI Ke-20 :

Kesan :

Kesan yang saya terima saat saya menjadi ketua Dies Natalis ini sangatlah banyak, mungkin salah satunya yang saya dapat yaitu, saya dapat memahami bahwa berpendapat atau menyampaikan pendapat dalam dalam suatu organisasi itu sangatlah penting. Mungkin perbedaan pendapat itu adalah hal yang wajar tetapi bagaimana cara kita menyikapi dalam perbedaan pendapat itu, hal ini membuat saya belajar dengan sangat baik bahwa kita harus bisa saling menghargai apalagi dalam suatu organisasi. Apalagi saya sebagai ketua panitia yang membuat saya harus memahami setiap perbedaan pendapat.

Pesan :

Mungkin dalam berjalannya proker saya, yaitu Dies Natalis HIMASI Ke-20 sangat banyak sekali kekurangan apalagi acara ini dilakukan secara online sehinga masih banyak masalah dan kendala yang didapat, saya selaku ketua Dies Natalis memohon maaf bila ada kekurangan atau apapun dan saya sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat, terima kasih atas pengorbanan pikiran, waktu, dan tenaga demi tercapainya Program Kerja ini, semoga setelah Proker ini selesai kita tetap saling menjaga tali komunikasi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERTUMBUHAN PAJAK SANGAT BAIK TAHUN 2023

          Pajak merupakan kontribusi wajib pajak negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan Undang...